Selasa, 12 Maret 2013

Contoh Kado Ulang Tahun Yang Berkesan Untuk Pasangan

Beberapa hari menjelang pasangan kamu berulang tahun, kamu tentu berfikir kado apakah yang tepat untuk diberikan kepada si dia. Jika wanita yang berulang tahun, kebanyakan pria memberikan hadiah berupa boneka. Tetapi kado tersebut terlalu pasaran umum dan kurang berkesan. Ada juga yang berfikir bahwa kado itu harus berupa sesuatu yang mahal. Hal itu tidak sepenuhnya benar.

Menurut pendapat TMA kado yang paling bagus itu adalah kado hasil buatan tangan kamu sendiri. Lantas apa saja yang bisa kamu buat untuk dijadikan kado untuk pasangan. Mari kita lihat beberapa contoh kado yang berkesan yang bisa kamu buat :

1.Origami

Membuat origami tentu tidak akan mengeluarkan banyak biaya, tetapi tetap akan ada kesan romantis di dalamnya. Kamu bisa membuat origami berbentuk hati dalam jumlah banyak dan menuliskan ucapan selamat ulang tahun dan pesan cinta di dalamnya. Kamu bisa
membuat dalam jumlah banyak dan dimasukan kedalam toples yang agak besar, atau bisa membuat dengan jumlah yang cukup tetapi di beri tali diatasnya dan di talikan ke pada satu batang kayu kecil agar bisa dijadikan hiasan dinding dikamarnya. Bisa juga diganti atau divariasikan dengan bentuk origami lainnya seperti origami yang berbentuk burung.




2.Kompilasi CD lagu

Pada poin ini kamu bisa memasukan lagu-lagu romantis pilihan yang bisa dia dengar saat sedang rindu terhadap kamu. Tidak usah memasukan banyak lagu, 10 buah lagu adalah jumlah yang cukup. Oh iya jangan lupa juga untuk menghias cover CD nya semenarik mungkin ya.


3.Video ucapan

Untuk poin ini, kamu membuat video berupa ucapan selamat dan kalimat cinta untuk si dia. Kemas video kamu seindah dan semenarik mungkin. Dan jangan lupa juga untuk membuat cover VCDnya.

4.Album Foto

Kamu bisa mencetak foto kamu dan dia dengan ukuran kecil dan dimasukan kedalam bingkai foto yang agak besar. Bentuk foto-foto kecil tersebut agar berbentuk hati. Hias juga ruang kosong di dalam album tersebut agar terlihat lebih berwarna. Tentu album yang kamu berikan akan di pajang di dalam kamar pribadinya.

Apakah kamu memiliki ide lain? Silahkan sampaikan pada kolom komentar dibawah, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua.

Incoming search terms: 
- Kado Ulang Tahun
- Kado Ulang Tahun Yang Berkesan
- Kado Ulang Tahun Unik
-Contoh Kado Yang Berkesan

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar