Jumat, 11 Januari 2013

Cara Simpel Menyelesaikan Masalah Dengan Pasangan

Berpacaran adalah hal yang sangat menyenangkan untuk semua orang, apalagi untuk pasangan yang baru menjalin hubungan, tapi bagi pasangan yang sudah menjalin hubungan yang cukup lama atau bahkan pasangan yang sudah menikah pun kerap kali terjadi perselisihan atau masalah yang sebetulnya bisa diselesaikan dengan mudah. Disini saya ingin bagikan jurus simpel tapi dijamin manjur untuk menyelesaikan semua masalah yang terjadi ataupun yang akan terjadi dengan pasangan.

Yaitu KOMUNIKASI, adalah obat mujarab untuk menyelesaikan semua masalah dalam percintaan. KOMUNIKASI juga adalah sumber masalah jika komunikasi tidak berjalan dengan baik dan semestinya.
Akibat komunikasi tidak berjalan dengan lancar akan timbul sebuah dis

komunikasi (salah paham) yang bisa mengakibatkan saling curiga, dan rasa tidak percaya terhadap pasangan karena ada hal yang seakan-akan seperti disembunyikan

Tapi jika segala sesuatu hal dikomunikasikan dengan baik, maka tidak akan timbul perasaan tidak percaya atau curiga terhadap pasangan. Beritahukan hal apa yang tidak kamu sukai dan kamu sukai dari pasangan, selesaikan masalah yang ada dengan bicara dari hati ke hati, selesaikan masalah sampai benar-benar tuntas agar tidak akan diungkit-ungkit lagi suatu hari nanti.


Maka komunikasikanlah segala sesuatu yang baik maupun buruk terhadap pasangan, maka kualitas hubungan akan semakin meningkat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar