Senin, 04 Februari 2013

5 Tanda Umum Wanita Yang Menyukai Kamu

Pada dasarnya wanita adalah makhluk yang emosional dan pemalu. Oleh karena itu, seringkali mereka tidak akan membuat tanda-tanda yang jelas ketika ia menyukai seorang pria. Sebaliknya, ia akan membuat gerakan-gerakan halus yang sulit untuk dipahami. Hal tersebut bisa benar-benar membuat kamu frustasi jika kamu tidak yakin apa tanda-tanda yang diperlihatkannya.

Tapi sepintar-pintarnya wanita menyembunyikan perasaan sukanya, tetap saja akan bisa terlihat tanda-tanda itu jika kamu bisa jeli melihat sinyal yang secara tidak langsung dia sampaikan. Berikut adalah gambaran umum sinyal apa yang akan dia sampaikan jika dia benar-benar menyukai kamu.

1.Serba ingin tahu

Pada poin ini anak muda jaman sekarang biasanya menyebutnya dengan istilah kepo. Pada wanita yang tertarik terhadap seorang pria biasanya dia haus akan informasi tentang kamu. Tentang apa yang kamu suka, apa yang kamu tidak suka, tentang hobi, keseharian, dan lainnya. Dia akan banyak bertanya tentang pribadi kamu. Kalaupun dia malu bertanya dia akan mencari tahu informasi tersebut melalui jejaring sosial, bisa Facebook atau Twitter.

2.Mencuri pandang

Biasanya jika kamu menyukai seorang wanita maka kamu akan mencuri-curi pandangan terhadapnya bukan? Jika wanita yang menyukai pria hal itu pun akan terjadi pada seorang wanita. Wanita akan
mencuri-curi pandang saat kamu sedang tidak melihat dia. Bukan hanya itu jika kamu sedang mengobrol dengan dia, dia akan melihat mata kamu lebih dalam dibandingkan dengan melihat mata orang yang tidak dia sukai.

3.Tertawa karena lelucon kamu

Saat kamu sedang melucu atau bahkan bahan lelucon kamu terasa tidak lucu dia akan tetap tertawa, dia akan tetap tertawa agar dia terlihat menghargai apa yang sudah kamu lakukan. Jika dia tidak menyukai kamu kemungkinan dia akan memberikan respon diam saat lelucon kamu terasa tidak lucu.

4.Sentuhan

Sebuah sentuhan yang dilakukan secara intens antar dua individu akan menimbulkan sebuah chemistry diantara orang tersebut. Jika dia memang menyukai kamu, tentu akan terjadi banyak sentuhan. Sentuhan ini bisa berupa sentuhan di tangan, bahu, maupun daerah umum lainnya. Oh iya jika semakin lama sentuhan semakin dekat dengan arah badan bagian dalam (dada) itu tandanya dia merasa kamu semakin terasa dekat di hatinya.

5.Tidak waspada

Saat wanita tersebut berada bersama kamu. Dia tentu akan merasa aman, nyaman juga bahagia. Hal ini menjadikan dia tidak mengalihkan perhatiannya kepada sekelilingnya karna hanya kamulah yang menjadi pusat perhatiannya sehingga menjadikan dia terlihat seperti tidak waspada.


Dari tanda-tanda diatas apakah terdapat juga pada teman kencan kamu? Jika ia, maka bisa saja ada kemungkinan dia juga menyukai kamu. Tetapi jika poin umum diatas saja tidak ada pada dirinya, kemungkinan besar dia tidak menyukai kamu. Tetapi jangan bersedih masih banyak wanita diluar sana yang pantas menjadi kekasih kamu. Semangat.



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar